Selayang Pandang

Terjemahkan :

Teknik Ciuman Sebelum Bercinta

Banyak Pakar Hubungan Seks menekankan ciuman penting untuk membangkitkan nafsu dan gairah sebelum melakukan hubungan Seks. Kebanyakkan kita terlalu sembrono dan bernafsu untuk mempraktikkan teknik ciuman yang jika dilakukan dengan betul dan sempurna, akan membuatkan hubungan seks lebih nikmat dan mengasyikkan.

Ciuman Permainan Cinta

Di dalam mulut kita, terletak berjuta-juta sel yang memainkan peranan untuk menaikkan nafsu syahwat atau nafsu seks. Oleh kerana sel-sel yang terdapat pada mulut sangat peka, rangsangan yang diberikan oleh ciuman secara automatik akan merangsang dan mempengaruhi sel-sel lain yang ada pada badan tanpa kita sadari.

Berikut beberapa Teknik Ciuman yang dapat anda praktekkan sebagai pembuka sebelum bercinta.

Ciuman Pembuka

Jenis ciuman ini dapat dilakukan secara rileks sebagai tahap awal melakukan sebelum aktivitas seks. Pastikan anda berada dalam keadaan rileks walaupun jantung anda sudah berdegup kencang dan sudah tidak sabar lagi.
Jenis ciuman ini dicipta untuk mewujudkan perasaan mesra di antara anda dan pasangan anda. Ciuman ini dilakukan dengan mulut anda dan pasangan anda masih tertutup, lalu biarkan bibir anda bertemu bibir si dia. Lakukan dengan penuh kelembutan dan kasih sayang. Untuk lebih “feel”, tutup mata anda supaya si dia tahu anda betul-betul menaruhkan seluruh perasaan kasih sayang anda dengan ciuman ini.
Untuk variasi, lakukan teknik ciuman ini di tempat lain selain di bibir. Contohnya di pipi, rambut, kening, gunakan imajinasi anda.

Ciuman Kering

Teknik Ciuman kering ini lanjutan daripada ciuman pembuka. Setelah bibir bertemu bibir, hembuskan sedikit angin melalui mulut anda. Anda boleh mengulangi gerakan ini berulang-ulang kali untuk memberikan getaran asmara kepada pasangan anda. Seperti juga ciuman pembuka, lakukan teknik ciuman kering ini dengan penuh rileks dan perlahan-lahan dan gunakan variasi selain dari hembusan ke bibir.
Pasangan anda mungkin ada akan berasa sedikit geli dan akan mengeliat keenakan.

Ciuman Basah

Buka mulut anda, dan jilat bibir atas dan bibir bawah dengan lidah anda. Ini adalah untuk membasahkan bibir anda seterusnya mencium pasangan anda dengan bibir anda yang sedang basah. Ini bukan lah teknik menjilat, tetapi ciuman dengan bibir yang basah. Ciuman ini paling berkesan dilakukan di tempat-tempat sensitif bagi pasangan anda.
Cobalah teknik-teknik ciuman ini sebelum anda bercinta bersama pasangan anda untuk menambahkan kenikmatan di dalam hubungan seks anda dan pasangan anda.


Model Kulum

Teknik berciuman dengan model kulum ini sangat nikmat dan dapat mempercepat naiknya birahi, yaitu dengan mulut diciumkan kemudian lidah digerak-gerakkan seperti mengulum permen. Caranya, majukan ujung bibir dan buka sedikit kemudian disusul dengan lidah masuk ke daerah obyek kuluman.

Model Sedot


Apa yang dilakukan dalam berciuman model sedot ini hampir sama dengan teknik yang dikembangkan pada model kulum. Jika pada model kulum menggunakan permainan lidah, sedangkan pada model sedot ini mengandalkan tenaga bibir, seperti saat Anda melakukan sedotan untuk minum. Penekanan teknik sedot ini adalah pada kontraksi otot-otot sekitar mulut, pipi dan leher.

Model Gigitan

Teknik ini adalah upaya untuk tingkat lanjutan sebagai cara meningkatkan birahi saat Anda menjalani proses hubungan intim. Caranya adalah dengan sedikit memberikan gigitan lembut pada daerah-daerah rangsangan pasangan Anda. Jika gigitan tersebut dipadukan dengan jilatan lidah, maka sensasi yang ditimbulkannya akan terasa menyengat. Gigit lembut di antara gigi Anda sebentar, lalu lepaskan dan ulangi lagi segera.

Bekas gigitan dengan warna merah akan menjadi kenangan indah setelah melakukan hubungan seks. Ciuman model gigitan ini bisa Anda lakukan di daerah dada, punggung, leher, serta paha.

Lakukan eksplorasi atas berbagai teknik serta model ciuman dipadu dengan insting bercinta yang Anda miliki. Pindahkan ciuman ke bagian lainnya setelah model ciuman yang pertama "selesai" dan biarkan ini berlanjut, sehingga terjadi birahi puncak dan ereksi total pada diri Anda dan pasangan sebelum melakukan hubungan seks.

bacurai pandir orang banjar palui sekedar iseng


8 comments:

tahan lama mengatakan...

model sedot mantap tuch kayaknya..

Diabetes Kering mengatakan...

waw????? keren ni infonya, ok deh ntr ane praktekan ya,., hehehehe

Cara Diabetes mengatakan...

apa gpp tu kalo misalkan bibir nya di gigit dengan penuh mesra,., hehehehe

Daftar Member mengatakan...

info yang sangat bagus gan untuk pelajaran gpp kn????

Radang Gusi mengatakan...

saya sudah pernah mencoba semua tekniknya, dan ternyata beneran lo saya ataupun pasangan saya enak-enak gmnaaaaaa g2,., hehehehe

Cara Pengobatan mengatakan...

enak dong?????

Varikokel mengatakan...

info yang bagus gan untuk di praktekan mungkin harus nikah dulu ye biar gx dosa..

Demam Berdarah mengatakan...

waw... jadi pengen ni, hehehehe