Selayang Pandang

Terjemahkan :

Solusi Ringan Komputer Face

Komputer face. Suatu kondisi atau keluhan wajah terbaru yang sering dialami oleh orang-orang yang aktivitas kesehariannya banyak dihabiskan di depan komputer. hal ini dapat mengganggu dan dapat merugikan seseorang dari segi penampilan
Beberapa solusi ringan yang mudah mengatasi permasalahan tersebut adalah dengan senam wajah. banyak tips senam wajah dapat anda lakukan. salah satunya adalah Deep Kiss. sesuai namanya kategori deep kiss paling tidak dilakukan dengan pasangan dalam rentang waktu minimal 15-20 menit. berikut ini yang dimaksud sebagai deep kiss:

Dimulai dengan jilatan

Mmmh, jilatlah bibir pasangan bagaikan menjilat manisnya krem pada sekeping biskuit. Menjilat termasuk tahapan yang harus dilakukan untuk mendapat deep kiss yang berkualitas. Sapuan ringan di bibir ini bisa dijadikan “pemanasan” sebelum memasuki tahap berikutnya. Manfaatnya selain memberikan rangsangan, juga untuk membuka bibir pasangan.

Dikobarkan dengan isapan

Isapan-isapan kecil selain bermanfaat untuk mengobarkan gairah, juga menciptakan kontraksi pada otot-otot wajah. Lakukan dalam 10 hitungan.

Disedot sembari menahan napas


Setelah diawali dengan jilatan dan isapan, teknik berikutnya adalah menahan napas saat melakukan gerakan seperti sedang menyedot. Lakukan dalam 10 hitungan, dan buang napas dalam 10 hitungan berikutnya.

Divariasikan dengan berbagai kejutan

Supaya tidak terjebak dalam sindrom “itu -itu lagi”, jadikan deep kiss sebagai sebuah aktivitas yang penuh kejutan. Memegang wajah suami/istri saat menciumnya secara mendalam akan mengirimkan sinyal “aku milikmu”. Ciuman yang dilakukan sambil memeluk tubuh pasangan memberikan rasa aman dan perlindungan. Pelukan di pinggang bagian bawah memberikan isyarat “aku sangat bergairah”.

selain secara mental sangat baik dilakukan untuk percintaan anda dengan pasangan, deep kiss juga sebuah therapy yang sangat bermanfaat. let’s kiss your love with deep kiss.

Senam wajah berikutnya dapat dilakukan sendiri tanpa bantuan pasangan anda adalah dengan gerakan pemijatan  ringan. tak perlu waktu khusus melakukannya, anda bisa memanfaatkan waktu luang, ataupun saat melakukan ritual membersihkan wajah.

Mengencangkan kulit pipi 
Usap pipi Anda dengan sedikit tekanan dari bawah ke atas menggunakan kedua tangan hingga sepuluh hitungan. Setelah itu, tepuk-tepuk bawah pipi Anda sepuluh kali.

Menghilangkan kerutan di bawah bibir 
Gerakannya hampir sama dengan gerakan mengencangkan pipi, hanya saja dilakukan di bagian dagu. Tetap lakukan dalam sepuluh hitungan.

Menghalau kerutan di dahi 
Tarik bagian bawah dahi ke atas dengan kedua tangan sampai hitungan ke sepuluh, setelah itu arahkan gerakan tangan ke samping dahi agar otot-otot dahi dapat tertarik.

Mencegah kerutan di sudut mata
Usap dengan sedikit tekanan dengan kedua tangan di mata kiri dan kanan, dari arah depan pelipis mata ke samping hingga sepuluh hitungan.

dan masih ada beberapa macam jenis senam wajah lain yang cukup baik dapat anda peragakan sesuai kenyamanan dan selera anda. masalah ini tidak hanya dimiliki oleh wanita, pria juga dapat mengalami keluhan yang sama. oleh karenanya pria pun disarankan untuk mengantisipasi adanya gejala computer face


bacurai pandir orang banjar palui sekedar iseng


5 comments:

Beben Koben mengatakan...

wow ini untuk senam muka juga bisa kayaknya yak sob...
mantap!!!
salam blogger!!!

dee mengatakan...

wah sepertinya dari pengalaman pribadi haha. deep kiss" hmmm i think tha's not gonna give some effect if not by Love" from heart.. Deep kiss" mungkin solusi "refresh" komputer Face.

AL mengatakan...

@Beben : memang sobat terbaik dah... hehehe... mau kasih deep kiss ga..???
@Dee : deep kiss pake perasaan lah des.. hehehe... makasih dah berkunjung balik.. ^_^

rental komputer surabaya mengatakan...

bagus juga nich gan,,
banyak yg saya pelajari disini,makasih

Geisha Seksi mengatakan...

Hay aal..
met kenal kenal-an yah he..he..
kalo masalah kayak gitu-an mah ngak perlu pengalaman juga semuanya bisa..

yakan?

keren.