Selayang Pandang

Terjemahkan :

Warning : Kelamaan di Depan Komputer Wajah Bisa Berubah

Apakah Anda termasuk orang yang menghabiskan sebagian besar waktu di depan komputer? Jika ya, maka Anda memiliki risiko besar menderita wajah komputer atau 'computer face'.

Orang yang terlalu lama berada di depan komputer hingga berjam-jam dalam sehari memiliki risiko yang besar menderita wajah komputer.

Jika dibiarkan terus menerus, tubuh orang tersebut akan berubah. Perubahannya antara lain memiliki kulit longgar di sekitar rahang dan dagu (leher kalkun) serta keriput di sekitar dahi dan mata.

Wajah komputer merupakan istilah baru yang mendeskripsikan ketidaksempurnaan tubuh serta wajah seseorang. Kondisi ini hampir sama dengan istilah 'rol pisang' untuk kelebihan lemak di bawah pantat.

Istilah ini belum ada dalam kamus kedokteran, namun kata-kata baru terus bermunculan dalam istilah bedah kosmetik yang menunjukkan adanya kerutan serta kelebihan lemak di dalam tubuh. Kerutan yang paling terlihat ada di antara alis. Sehingga wajah komputer masih menjadi istilah baru.
"Para perempuan saat ini telah menggunakan komputer di tempat kerja dalam waktu yang lama, sehingga bisa menimbulkan masalah yang jauh lebih buruk. Dalam waktu 10 tahun ke depan, mereka akan memiliki wajah yang sangat mengerikan," ujar Dr Michael Prager, ahli bedah kosmetik di London, seperti dikutip dari ABCNews, Sabtu (9/10/2010).
Umumnya pasien akan datang untuk melakukan operasi plastik dan memperbaiki bentuk wajahnya. Tapi para dokter biasanya akan mencoba melakukan sesuatu untuk mencegah adanya gangguan medis yang serius. Meski demikian beberapa perempuan tetap saja meminta melakukan operasi plastik untuk memperbaiki wajahnya.
Wajah komputer akan membuat seseorang merasa tidak percaya diri dan memalukan, karenanya sebagian besar orang akan berusaha untuk menghilangkannya melalui operasi plastik.

Untuk mencegahnya, sebaiknya tidak terlalu lama berada di depan komputer, karena selain bisa menimbulkan wajah komputer juga dapat merusak mata.

mau solusinya silahkan klik  disini


bacurai pandir orang banjar palui sekedar iseng

14 comments:

free download mengatakan...

bagus nih infonya.. pertamax

AL mengatakan...

Makasih sob dah mampir.. salam kenal yah

ashtho software easy mengatakan...

syukuri apa yang telah tuhan berikan kepada kita sob,,, gak perlu dirubah cukup dijaga saja..... apalagi operasi plastik....

budiawanhutasoit mengatakan...

wah, mengerikan juga ya, kalo kelamaan di depan komputer, wajahnya berubah spt komputer.
thanks utk informasinya.

Unknown mengatakan...

Lalu bagaimana dengan orang yang berlama-lama depan kompor? kayaknya lebih mengerikan... tukang gorengan misalnya

sewa komputer surabaya mengatakan...

solusi yang terbaik, agar tidak berubah gimana gan?

Diabetes Kering mengatakan...

wah? ane bgt tu,., secara ane kerja online tiap waktu

Cara Diabetes mengatakan...

jangan sampai deh ane kaya g2,.,.

Daftar Member mengatakan...

ya iyalah pasti kan ada radiasi komputer juga, jadi ada pengaruh terhadap badan ataupun

Radang Gusi mengatakan...

wah? sangat berbahaya juga ya???

apotek herbals mengatakan...

beneran ni???

Cara Pengobatan mengatakan...

info yang sangat membantu kita dalam hal kesehatan...

Varikokel mengatakan...

semua yang kita lakukan pasti ada akibatnya gan, jadi yaaaa itu sih udah jadi resiko... beneran gx????

Demam Berdarah mengatakan...

semuanya juga tergantung dari perawatan juga... asalkan kitanya ada perawatan semuanya juga pasti gx bakalan terjadi... tapi "itu juga kalo emang cocok"...