Selayang Pandang

Terjemahkan :

Walau Hamil BCL Tetap Mempesona

Bunga Citra Lestari,  Perempuan yang akrab disapa BCL itu,  yang saat ini  sedang hamil memamerkan foto seksinya di Twitter. BCL yang terlihat mengenakan kemeja putih longgar berpose sambil memegang perutnya yang sedang hamil besar.  Pelantun ‘Tentang Kamu’ dalam foto yang berwarna hitam-putih itu, BCL membiarkan bagian perut dan punggungnya sedikit terbuka sehingga aura seksi pun terpancar. Foto seksi pelantun hits ‘Sunny (Cinta Pertama)’ itu menuai pujian dari para fansnya di Twitter.

Alasan BCL Berfoto Seksi

Ia mengaku sengaja memamerkannya.  BCL ingin mendokumentasikan anaknya mulai saat dalam kandungan hingga dewasa nanti.
“Itu untuk dokomentasi pribadi gue aja. Gue mau dokumentasikan anak gue dari hamil, si baby keluar, dari kecil sampai gede,” kata Bunga saat ditemui di Grand Indonesia, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/9/2010).
Pemain film ‘Saus Kacang’ itu memang sudah berniat memfoto perutnya sejak kehamilannya berusia 4 bulan. Namun keinginannya itu baru bisa terwujud saat kehamilannya sudah mulai membesar. Bunga berbagi fotonya yang seksi saat hamil itu atas desakan penggemarnya yang terus menanyakan kondisi kehamilannya.

wah..wah.. macem-macem aja... untuk pose ini BCL tetap menarik yah... (postive thinking)



2 comments:

AL mengatakan...

testing

bacterial vaginosis treatment mengatakan...

BCL memang pandai dalam menjaga tubuhnya...