Selayang Pandang

Terjemahkan :

Pijatan Sensual

Pijat sensual dan seksual menciptakan suasana sempurna untuk malam penuh gairah. Di dunia yang serba cepat sekarang ini, banyak pasangan mudah mengklaim lelah atau tidak punya cukup waktu saat tiba keinginan berhubungan seks. Tapi, ada satu cara untuk mengubah ritual membosankan kamar tidur Anda menjadi kenikmatan eksotis.

Yang Anda butuhkan adalah pijat sensual dan menenangkan sebagai pendahulu untuk seks hebat. Menurut pakar hubungan Ratna Wohra, makna sentuhan pasangan membuat kita merasa seperti berada dalam rahim, saat orangtua memegang kita, ataupun teman mengajak bermain, di mana itulah saat terapi sentuhan digunakan.

“Dalam hidup, kita cenderung menduplikasi ini dalam hubungan. Sebuah pijat seksual merupakan cara yang tidak biasa untuk menjaga kedekatan, tidak hanya menciptakan efek relaksasi, tapi juga rasa keintiman yang lebih dalam dengan pasangan," jelasnya, seperti dikutip Times of India.

Pijatan sensual membantu Anda dan pasangan untuk saling membangun kepercayaan dan menikmati waktu berkualitas bersama. Dan, ketika dilakukan dalam suasana tenang penuh kasih sayang yang mengalir melalui ujung jari Anda, pijat sensual membantu menyembuhkan hubungan yang tengah kalut.

Manfaat pijat sensual

Tak dapat disangkal, dua orang mencintai yang saling menyentuh berbagi ikatan lebih dekat daripada mereka yang tidak. Tindakan sederhana dari memegang tangan ataupun memeluk lengan dapat membangun ikatan antara dua orang.

"Pasangan yang biasa terlibat dalam kontak fisik non-seksual akan merasa kehilangan lebih banyak ketika mereka berpisah. Pijat adalah cara utama untuk menyampaikan perasaan Anda kepada pasangan. Menguasai metode dan teknik memijat akan meningkatkan hubungan intim. Ini bukanlah harus selalu mengarah ke hubungan seksual, tapi juga dapat menjadi cara untuk mengomunikasikan perasaan satu sama lain lewat indera peraba yang kita semua butuhkan dalam hidup," jelas Dr Rishabh Batra, psikolog klinis.

Membuat seks makin hebat

Pijat sensual sering merupakan cara terbaik untuk mengekspresikan perasaan Anda, tanpa kata-kata, dan memberitahu kepada pasangan mereka betapa mereka begitu berarti bagi hidup Anda. Pijat sensual dan seksual menciptakan suasana sempurna untuk malam penuh gairah.


1 comments:

Obat Kuat mengatakan...

setelah dipijat entar bisa makin kuat dunk,, jadi kepingin di pijat nich