Selayang Pandang

Terjemahkan :

Bikin blog buat apa ya..?

PhotobucketDengan semangat pembaharuan dan perjuangan yang melelahkan mendaki gunung, melewati lembah, menyebarangi sungai... ( versi ninja hatori ) akhirnya blog ini di buat.

Biasanya orang membuat blog untuk memberikan informasi kepada orang lain gitu kata bang OB, dalam artikel Blogku Sepi Pengunjung, mengutip artikel dari Bang Del tentang Mengenal Blog Lebih dekat "Saat ini blog adalah social media terbaik untuk penyampaian catatan harian seperti berita politik, berita ilmu pengetahuan, berita entertainment, berita movies, berita olahraga, berita seni, berita teknologi, berita musik, berita game, berita lowongan pekerjaan, kesehatan, hukum, sastra,agama, pendidikan, blog bisnis atau blog monetize yang khusus dibuat untuk menghasilkan uang dari blog. Masih banyak jenis-jenis blog lain ditinjau dari segi fungsi dan tujuannya. Inilah sekilas info tentang blog, jenis blog dan manfaat blog. Jika ingin mengetahui lebih banyak tentang blog dan sejarahnya silahkan buka Wikipedia. Di sana telah dituliskan secara lengkap dan detail mengenai blog". sekarang aku bikin buat apa yah...? semakin dipikir malah semakin bingung... (belum tercerahkan)


Dengan berbagai macam pemikiran dan pertimbangan serta kebingungan yang melanda akhirnya postingan pertama selesai...


PhotobucketSaatnya walking-walking nyari pencerahan buat ide" yang spektakuler, bombastis, fantastis, elastis tapi ga pakai nangis...


curai pandir is begin


3 comments:

Edmira Rivani mengatakan...

selamat nge-blog... :)

Djaka Tulalit mengatakan...

makasih dah kunjung balik.. hehehe... semangat>>!!!!

bisnis tiket pesawat mengatakan...

hmm, dan yang pasti bisa bermanfaat gan.